Senin, 29 Oktober 2018

MOURIZIO SARRI KHAWATIR DENGAN PERFORMA OLIVIER GIROUD

MOURIZIO SARRI KHAWATIR DENGAN PERFORMA OLIVIER GIROUD

Manajer daru Chelsea,Maurizio Sarri saat ini mengaku bahwa ia masih cemas dengan Giroud yang belum juga menoreh goal untuk The Blues sejak dia berada di Stamford Bridge.

Kecemasaan sang pelatih itu timbul setelah Chelsea yang berhadapan dengan Burnley pada laga lanjutan priemer league musim ini.Pada Laga itu, Chelsea menang atas Burnley dengan kemenangan 4-0 tanpa balasan.

Goal The Blues masing masing di cetak oleh Morata,Barkley,William,Dan Loftus-Cheek,Sedangkan Giround gagal menyumbangkan goal untuk chelsea pada laga itu,Sehingga membuat sang pelatih khawatir dengan performa yang di miliki Giround sejauh ini yang diketahui,Giroud sudah tampil 11 penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi,Tanpa mencetak goal,Tapi Giround sudah menyumbangkan 4 assist untuk Chelsea.

Sarri yang mengatakan bahwa Teamnya itu sangat sulit bermain selama 10 menit saat berhadapan dengan Burnley,Namun kemudian mereka bermain sangat baik,Saya sangat senang dengan Morata dan Loftus-Cheek yang berhasil menoreh goal untuk The Blues,"Ucapnya.

Tapi,Sarri menambahkan dia sangat kecewa dengan Giroud,Sebab di pikir Giroud bisa mencetak goal pada laga itu,Namun kami semua baik baik saja,Kami bermain sangat baik dalam kendali penuh pertandingan selama pertandingan berakhir,"Katanya.

Chelsea yang menang atas Burnley pada laga itu membuat mereka naik ke peringkat kedua klasmen liga inggris dengan menoreh 24 poin,Sementara Liverpool yang berada di puncak klasmen dengan selisih 2 poin dengan Chelsea.

0 komentar :

Posting Komentar