Selasa, 01 Januari 2019

SOLSKJAER PUNYA CARA BUAT LUKAKU SEMAKIN TAJAM MUSIM INI

SOLSKJAER PUNYA CARA BUAT LUKAKU SEMAKIN TAJAM MUSIM INI

Diketahui, Sebelumnya salah satu pemain dari Manchester United, Romelu Lukaku terlihat tidak tampil memuaskan untuk skuat Manchester United musim ini, Tapi Manajer baru Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memiliki salah satu cara untuk bisa mengembalikan ketajaman dari Lukaku musim ini.

Tercatat, Saat ini Lukaku baru saja membuat 7 goal dari 23 Penampilannya sejauh ini di seluruh Kompetisi.Dengan catatan itu, Terlihat torehan yang di berikan kepada Lukaku itu bukanlah bagus untuk pemain yang di andalkan di Skuat Manchester United untuk mencetak goal.

Dari performa dari Lukaku itu menjadi masalah sendiri sejak ia bergabung bersama Manchester United musim lalu, Apalagi Lukaku juga sempat bermasalah dengan Manajer dari Jose Mourinho di awal musim ini yang membuatnya juga banyak di cadangkan oleh Mourinho pada saat itu.

Masalah serupa itu juga terjadi saat Solskjaer menjadi pengganti Mourinho, Dimana Lukaku sempat tidak di mainkan pada dua laga.Lukaku lantas baru di mainkan pada Laga ketiga saat menghadapi Bournemouth semalam.

Ia masuk menggantikan Marcus Rasfrod, Lukaku bikin satu goal usai memanfaatkan umpan dari Pogba dan memastikan kemenangan 4-1 atas Manchester United.

Dan pada saat laga usai, Solskjaer mempunyai satu resep agar Lukaku bisa tampil dengan tajam dengan cara, Membuat Lukaku tak lagi berpikir dirinya adalah target Man dan tugasnya adalah untuk membuat goal.

0 komentar :

Posting Komentar