Rabu, 02 Januari 2019

CHELSEA AKAN DATANGKAN PULISIC MUSIM PANAS 2019

CHELSEA AKAN DATANGKAN PULISIC MUSIM PANAS 2019

Diketahui, Pihak dari Chelsea sudah melakukan kesepakatan untuk melakukan pembelian pemain dari Borussia Dortmund, Yaitu Chirstian Pullisic, Namun diketahui sang pemain baru bisa bergabung musim depan.

Dikabarkan, Dortmund dan Chelsea akan mengumumkan kesepakatan transfer dari Pulisic.Diketahui Chelsea akan mendatangkan Pullisic secara permanen di Stamford Bridge, Namun ia harus menghabiskan sisa musimnya itu bersama Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Diketahui, Pemain yang berusia 20 tahun itu baru akan pindah ke Chelsea pada musim panas 2019, Ia juga baru akan mencapai kesepakatan dengan Chelsea, Yang di mana klub liga inggris itu juga akan meminjamkan kembali sang pemain sampai akhir musim ini.

Diketahui, Chelsea juga akan membayar Dortmund dengan harga sebesar 64 Juta Euro atau sekitar dengan 1,059 Trilliun untuk bisa mendatangkan Pulisic ke Stamford Bridge.Dengan kontrak Pulisic yang akan berakhir di Dortmund, Klub jerman itu pun tidak bisa menolak tawaran yang di berikan dari Chelsea kepadanya.

Salah satu Direktur dari Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa ia mengetahui bahwa Pulisic sudah menginginkan bermain di Priemer League, Maka dari itu kami pun tidak bisa memperpanjang kontraknya," Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar