Sabtu, 12 Januari 2019

LIVERPOOL AKHIRNYA MENANG ATAS BRIGHTON 1-0

LIVERPOOL AKHIRNYA MENANG ATAS BRIGHTON 1-0

Diketahui, Liverpool hanya bisa menang dari Brighton dengan score 1-0 pada laga lanjutan priemer league di stadion Amex, Tapi kemenangan itu sudah begitu krusial setelah 2 kekalahan beruntun yang dialami oleh The Reds sebelumnya.

Pada laga itu, Liverpool terlihat memang lebih menguasai pertandingan di bandingkan Brighton pada awal laga, Sebab tercatat Liverpool berhasil menguasai ball poseesion hingga 71 persen, Sementara Brighton hanya 29 persen.

Namun begitu, The Reds juga sangat kesulitan menembus lini belakang dari Brighton yang bermain sangat displin pada pertandingan melawan Liverpool, Sebab terlihat para pemain dari Brighton berada di areah belakang yang menjaga pertahanan mereka.

Namun, Kemenangan pada pertandingan itu masih berada di pihak ThE Reds ketika Mohhamed Salah di jatuhkan pada menit ke-50 di area terlarang.Wasit langsung menunjukan titik putih dan Pemain yang bernegara Mesir itu langsung mengambil tendangan penalti itu dengan sempurna.

Pada laga itu, Liverpool yang menang 1-0 dan berhasil bangkit usai kekalahan beruntun dari Wolverhampton dan Manchester City diawal tahun.Dengan kemenangan itu, Kapten The Reds, Jordan Hederson sangat puas dengan performa teamnya itu dan di perkirakan Brighton akan bermain seperti itu sejak awal.

Dengan tambahan 3 poin itu, Liverpool berhasil memimpin puncak klasmen dengan raihan 57 poin dari 22 laga di Priemer League.Liverpool yang unggul 7 poin dari Manchester City yang saat ini berada di peringkat kedua dan baru akan berlaga menghadapi Wolverhampton pada hari senin pada waktu setempat.

0 komentar :

Posting Komentar