Senin, 14 Januari 2019

DE GEA MASIH YANG TERBAIK DI DUNIA

DE GEA MASIH YANG TERBAIK DI DUNIA

Diketahui, Penjaga gawang dari Manchester United, David De Gea terlihat menjadi kunci kemenangan Manchester United atas Totenham Hotspur.Penjaga Gawang asal Spanyol itu seakan telah membuktikan bahwa dirinya masih yang terbaik di dunia.

Manchester United berhasil memetik kemenangan atas Totenham Hotspur dengan Score tipis 1-0.Goal tunggal dari Setan Merah di cetak oleh Rasford yang menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Namun, De Gea berhasil berperan dengan baik di bawah mistar gawang dari Setan Merah, Sebab ia mencatatkan 11 peluang emas yang di dapatkan The Spurs itu mampu di mentahkan dan tidak ada 1 goal pun yang tercipta pada gawang Manchester United yang di jaga David De Gea pada laga itu.

Dengan kemenangan ini, MU pun membukukan dua clean sheet secara beruntun di Liga Inggris. De Gea kembali sudah menunjukan indikator kembali ke performa terbaik.

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Ashley Young langsung memberikan pujian kepada De Gea setelah berhasil menyelamatkan gawang dari The Reds Devils pada laga itu.

Ashley Young yang mengatakan bahwa ia berpikir De Gea memanglah penjaga gawang yang terbaik di dunia,"Katanya.

Tidak hanya Ashley Young yang mengatakan sama seperti Ashley Young katakan, Namun pemain Manchester United lainnya, Seperti Nemanja Matic mengatakan bahwa ia terlihat di luat sangat biasa saja, Namun setelah melihat peforma terbaik yang di mainkan De Gea pada laga itu, membuatnya menanyakan De Gea di ruang ganti setelah melihat permainnya yang sangat baik pada laga itu," Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar