Senin, 14 Januari 2019

CARLO ANCELOTTI : KOULIBALY TIDAK AKAN TINGGALKAN NAPOLI

CARLO ANCELOTTI : KOULIBALY TIDAK AKAN TINGGALKAN NAPOLI

Manajer dari Napoli, Ancelotti mengatakan bahwa salah satu pemainnya yang bernama Kalidou Koulibaly saat ini sedang bahagia bersama teamnya, Dan ia menyakini bahwa Koulibaly tidak akan hengkang dari Napoli dan akan melanjutkan karriernya bersama Manchester United.

Pemain yang berusia 27 tahun itu di kabarkan sedang dalam incaran Manchester United pada bursa transfer bulan januari 2019, Sebab Koulibaly di anggap sebagai solusi yang ideal untuk mengatasi rapuhnya lini pertahanan yang di miliki The Reds Devils saat ini.

Dikabarkan, Bahwa sang pemain juga berminat untuk hengkang ke liga inggris dan akan membela Manchester United, Apalagi di ketahui saat ini Koulibaly sedang menerima perlakuan rasis dari supporter di italia saat ini.

Diketahui, Ia mendapat perlakuan yang tak pantas ketika Napoli di kalahkan oleh Inter Milan dengan score 1-0 pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-18.

Namun, Manajer dari Napoli mengatakan bahwa Di Inggris mereka menulis jika Koulibaly dapat pergi (ke Manchester United) karena masalah rasisme, saya kira tidak. Koulibaly bahagia di Naples," Kata Ancceloti.

Ancelloti menambahkan bahwa saya mengetahui ia hanya kesal terhadap perlakuan dari supporter, Tapi saya yakin itu tidak akan memicunya untuk pergi dari teamnya, Sebab Koulibaly tidak pernah memperlihatkan bahwa ia ingin pergi.Saya yakin ia tetap ingin tinggal di Naples dan di Italia, Negara yang ia sukai,"Tambah Anceloti.

0 komentar :

Posting Komentar