Senin, 07 Januari 2019

MANCHESTER UNITED SIAP TEMBUS MANOLAS DENGAN HARGA SEKITAR 97 MILLIAR PER TAHUN

MANCHESTER UNITED SIAP TEMBUS MANOLAS DENGAN HARGA SEKITAR 97 MILLIAR PER TAHUN

Dikabarkan Manchester United ingin mendatangkan salah satu pemain dari AS Roma, Manolas.The Reds Devils siap menembus harga dari Manolas jika Bek asal Yunani itu ingin bergabung bersama Manchester United.

Diketahui Musim panas 2018, Manchester United juga sudah ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang itu, Namun transfer itu gagal, Dan kini Manchester United kembali mengejar Manolas dan  siap memberikan harga yang tinggi kepada Manolas yang di perkirakan akan mengeluarkan dana sebesar 36 Juta Euro atau sekitar dengan 583 Milliar pada akhir musim.

Manchester United saat ini sedang melakukan penawaran yang tinggi agar sang pemain berniat untuk bergabung bersama Setan Merah.Pihak Manchester United kabarnya siap mengaji Manolas sebesar 6 Juta Euro atau sekitar dengan 97 Milliar per tahun.

Diketahui, Manolas sendiri masih memiliki masa kontrak dengan Roma hingga tahun 2022.Dikabarkan pihak dari AS Roma sedang berupaya untuk menaikkan klausul rilis Manolas ataupun akan menghapus masa kontraknya, Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Dikabarkan, Bukan hanya Manchester United yang tertarik ingin mendatangkan Manolas, Namun Juventus juga di kabarkan menginginkan pemain yang berusia 27 tahun itu.

Tercatat, Manolas sudah memperkuat Roma sejak tahun 2014, Dan hingga saat ini, ia sudah tampil sebanyak 192 kali di semua kompetisi yang ia jalani selama ia berseragam I Lupi.

0 komentar :

Posting Komentar