Rabu, 02 Januari 2019

INTER MILAN BERMINAT DATANGKAN ASHLEY YOUNG

INTER MILAN BERMINAT DATANGKAN ASHLEY YOUNG

Dikabarkan, Salah satu klub liga italia, Inter Milan di kabarkan ingin mendatangkan Ashley Young.Inter Milan juga mengatakan bahwa mereka akan mengajukan 2 tahun kontrak untuk pemain Manchester United itu.

Ashley Young yang di ketahui kontraknya akan berakhir bersama Manchester United pada musim panas 2019, Maka dari itu Young di sebut akan menjadi pemain bebas negosiasi dengan klub lain mulai bulan 1 januari.

Pihak Manchester United sudah mulai melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk memberikan kontrak tambahan selama 1 tahun, Tapi hingga saat ini belum ada kabar tentang kontrak tambahan itu kepada Ashley Young.

Namun, situasi ini di kabarkan siap di manfaatkan dengan baik oleh Inter Milan yang sangat menginginkan jasa dari sang pemain.Inter Milan di ketahui ingin mengajukan kontrak sang pemain selama 2 tahun.

Dikabarkan, Young musim ini terlihat masih di andalkan di skuat utama Manchester United.Sejauh ini, Pemain yang berusia 33 tahun itu sudah bermain sebanyak 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Diantaranya 15 Kompetisi Liga Inggris.

Ashley Young yang di ketahui bergabung bersama Setan Merah pada musim panas 2011, Hingga saat ini ia sudah membela The Reds Devils sebanyak 221 Pertandingan di semua kompetisi Setan Merah.

0 komentar :

Posting Komentar