Jumat, 25 Januari 2019

SOLSKJAER YAKIN PELUANG POGBA MENJADI KAPTEN TEAM SANGAT TERBUKA

SOLSKJAER YAKIN PELUANG POGBA MENJADI KAPTEN TEAM SANGAT TERBUKA

Diketahui, Paul Pogba sempat menjadi kapten team di skuat Manchester United saat Mourinho masih menjabat sebagai Manajer di Old Traford, Namun tak lama kemudian, Mourinho pun mencabut gelang kapten itu yang di pakai oleh Pogba, Setelah ia di ketahui memiliki masalah dengan Pogba pada saat itu.

Tapi, Solskjaer yang saat ini menjadi pelatih Manchester United menyakini bahwa Pogba layak menjadi kapten team Manchester United musim ini.

Diketahui, Pogba merupakan kapten team kedua bersama Setan Merah, Setelah Antonio Valencia.Sebelum dicoret oleh Mourinho, gelandang asal Prancis itu sudah tiga kali mengapteni MU pada musim ini.

Namun, Peluang Paul Pogba untuk menjadi kapten team pun mulai terbuka, Setelah Setan Merah memiliki Manajer baru musim ini.Solskjaer yang di pilih menggantikan Mourinho musim ini, Ia juga memberikan semangat kepada pemain yang berusia 25 tahun itu untuk tetap dalam performa terbaiknya musim ini.

Solskjaer yang mengatakan bahwa Pogba adalah salah satu karekter yang ingin tau, Peduli kepada sesama dan paling terlihat ia ingin tetap sukses,"Katanya.

Sejak MU ditangani Solskjaer, Pogba kembali menunjukkan tajinya. Ia mencetak lima gol dan empat assist dalam enam kali penampilannya.

0 komentar :

Posting Komentar