Jumat, 04 Januari 2019

LAWAN READING, MANCHESTER UNITED TANPA PAUL POGBA

LAWAN READING, MANCHESTER UNITED TANPA PAUL POGBA

Manajer dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia akan melakukan perubahan formasi pada saat teamnnya berhadapan dengan Reading di Piala FA.Formasi itu akan melakukan pergantian kepada salah Satu pemain Dari Manchester United, Pogba yang di kabarkan akan di istrihatkan pada laga itu.

The Reds Devils yang di ketahui akan menjamu Reading di babak ketiga Piala FA dan pertandingan itu akan berlangusng di Stadion Old Traford, Sehingga pertandingan itu akan menjadi Laga kelima Solskjaer selama bergabung bersama Manchester United.

Diketahui, Solskjaer yang sudah mengawali 4 laga bersama Manchester United sudah memberikan hasil yang bagus dengan meraih kemenangan beruntun pada saat ia bergabung bersama Setan Merah.

Laga kelimannya yang di ketahui akan berhadapan dengan Reading di kompetisi Piala FA, Solskjaer mengatakan bahwa ia akan menindikasikan skuatnya itu, Apalagi di ketahui pemain andalannya itu, Pogba di kabarkan tidak bisa menlakoni laga itu, Sebab di kabarkan ia mengalami masalah di pertandingan terakhir melawan Newcastle United di Priemer League.

Dengan kabar itu membuat Manchester United juga mendapatkan kerugian di skuat utama Manchester United, Sebaba pemain yang berposisi gelandang itu terlihat sedang On Fire sejak Manchester United di tangani oleh Solskjaer dengan mencatatkan 4 goal dan 3 assist dalam 4 laga bersama Solskajer.

Meski demikian, tetap ada kabar baik untuk MU. Alexis Sanchez yang sudah pulih dari cedera dan cuma jadi pemain pengganti saat melawan Newcastle akan dapat kesempatan jadi starter.

0 komentar :

Posting Komentar