Sabtu, 26 Januari 2019

TIM KAMPANYE JOKOWI BERHARAP TIDAK AKAN TERJADI TAKDIR YANG SAMA DENGAN HILLARY CLINTON

TIM KAMPANYE JOKOWI BERHARAP TIDAK AKAN TERJADI TAKDIR YANG SAMA DENGAN HILLARY CLINTON

Tim kampanye calon kandidat presiden nomor 1 Bapak Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Jokowi dan pendampingnya Kiai Ma'ruf Amien mengharapkan para sukarelawan untuk terus bekerja keras dalam memenangkan tim mereka hingga hari pemilihan presiden pada tanggal 17 April 2019, di tengah dukungan besar dari masyarakat.

Wakil ketua tim kamp Bapak Jokowi, Bapak Moledoko mengenang sebuah fenomena dalam pemilihan presiden A.S. ketika Hillary Clinton juga mendapatkan dukungan besar dari masyarakat. Semua orang berpikir Hillary Clinton harus memenangkan pemilihan, katanya saat deklarasi tim dalam mendukung petahana di acara yang dijuluki Jokowi Sebelas Maret (JoSmart) di Solo, pada hari Sabtu, 26 Januari 2019.

Ia memandang bahwa dukungan itu telah 'memanjakan' para relawan. Dan banyak orang tidak datang untuk memberikan suara mereka karena mereka optimis Hillary Clinton akan menang, kata Pak Moeldoko, menambahkan bahwa situasi membuat Hillary Clinton kalah dari Donald Trump.

Pak Moeldoko berharap bahwa selain memberikan suara mereka untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pemilihan presiden mendatang, para relawan juga akan dapat mengundang lebih banyak orang untuk memilih opsi yang sama di tempat pemungutan suara.

Terutama karena hari libur nasional akan berlangsung beberapa hari sebelum dan sesudah hari pemilihan. Bapak Moeldoko mengatakan berpotensi menurunkan jumlah pemilih.

Dia meminta para pendukung Pak Jokowi untuk tidak ketinggalan momen dan memilih untuk pergi berlibur. Jangan lupa, suaramu penting bagi masa depan, komentarnya.

0 komentar :

Posting Komentar