Sabtu, 12 Januari 2019

CHELSEA MENANG ATAS NEWSCASTLE 2-1 PADA PEKAN KE-22 PRIEMER LEAGUE 

CHELSEA MENANG ATAS NEWSCASTLE 2-1 PADA PEKAN KE-22 PRIEMER LEAGUE

Diketahui, Pada laga lanjutan priemer League yang mempertemukan Newscastle United dengan Chelsea pada pekan ke-22 di Liga inggris.Pada laga itu Chelsea hanya berhasil menang tipis atas Newscastle dengan score 2-1.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea berhasil memimpin dahulu dari Newscastle lewat goal dari Pedro, Namun Newsacstle sempat membalas lewat sundulan dari Clark di babak pertama dan William Akhirnya berhasil menjebol gawang Newscastle di babak kedua, Sekaligus membawa The Blues berhasil memenangi laga.

Dengan kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi 47 Poin dari posisi ke-4 klasmen Liga Inggris, Sementara Newscastle yang masih tertahan di zona degradasi dengan raihan 18 Poin yang berada di posisi ke-18.

Di babak pertama, Chelsea ditahan imbang Newcastle. Gol Pedro pada menit ke-9, dibalas Clark pada menit ke-40. Babak pertama berakhir 1-1.

Sementara di baba kedua, Chelsea langsung menekan pertahanan dari Newscastle United.Salah satu pemain dari Chelsea, Pedro hampir membobol gawang dari Newscastle , Namun bola sepakannya itu bisa di tepis oleh penjaga gawang dari Newscastle United, Dubravka.

Kembali di menit ke-57 , The Blues akhirnya berhasil memimpin melalui serangan cepat yang di bangun oleh Eden Hazard.Umpannya langsung di selesaikan dengan sempurna oleh William.Dari sisi kanan kotak penalti, Willian melepaskan sepakan melengkung yang mengirim bola bersarang ke gawang Newcastle. Skor menjadi 2-1.

Masih banyak waktu yang tersisa, Newscastle terus Membangun serangan untuk mengejar ketertinggalan mereka, Namun Chelsea tidak tinggal diam, Mereka juga terus membangun serangan.Kembali peluang di dapatkan The Blues dari umpan lambung yang di berikan oleh David Luiz, Willian membawanya ke kotak penalti dan coba mencungkil bola melewati Dubravka. Bola rupanya masih mengenai sang kiper, sehingga cuma menghasilkan tendangan sudut.

Tinggal menit menit akhir, Newscastle langsung mencoba menekan.Kembali di menit ke-85, Rondon langsung melepaskan umpan lambung, Namun bola masih menyamping dari gawang Chelsea.

Hingga peluit panjang tanda laga tuntas berbunyi, tidak ada gol tambahan tercipta. Chelsea menang 2-1 atas Newcastle di pekan ke-22 Liga Inggris.

1 komentar :