Selasa, 22 Januari 2019

KEHILANGAN KANE DAN SON, KALI INI SPURS AKAN KEHILANGAN DELE ALLI SELAMA 6 PEKAN

KEHILANGAN KANE DAN SON, KALI INI SPURS AKAN KEHILANGAN DELE ALLI SELAMA 6 PEKAN

Diketahui, Pada laga Totenham Hotspur melawan Fulham, Terlihat bahwa salah satu pemain dari The Spurs mengalami cederae di penghujung pertandingan itu.

Terlihat bahwa Delle Alli mengalami cedera Hamstring pada laga itu.Dengan cedera yang di alaminya itu, Alli harus absen bersama Spurs selama 6 pekan.

Setelah laga berakhir, Pihak Spurs mengatakan bahwa Delle menderita cedera hamstring yang terjadi pada saat pertandingan melawan Fulham.Dia pun akan menjalani masa rehabilitas dengan staf medis dan berharap agar Alli bisa pulih di bulan Maret,"Ucapnya.

Absen Alli membuat skuat dari Spurs akan mengalami kesulitan dalam bertanding, Sebab para pemain andalan mereka sedang mengalami cedera, Diantaranya adalah Harry dan Son Heung-Min yang juga sudah mengalami cedera .Son mengalami cedera pada saat berlaga pada saat Piala Asia bersama Korea Selatan.

Dengan cedera yang di alami Alli, Dikabarkan ia akan absen selama 6 pertandingan di Priemer League.Pemain yang berusia 22 tahun itu juga akan absen saat Spurs berhadapan dengan Dortmund di kompetisi 16 besar Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar