Kamis, 03 Januari 2019

MANCHESTER UNITED TARGETKAN BERADA DI POSISI KE-4 PRIEMER LEAGUE MUSIM INI

MANCHESTER UNITED TARGETKAN BERADA DI POSISI KE-4 PRIEMER LEAGUE MUSIM INI

Diketahui, Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Tradford, Manchester United terlihat sudah memainkan permainan seperti layaknya mereka seperti Setan Merah.Saat ini Manchester United yang berada di posisi ke-6 klasmen Liga Inggris, Namun performa mereka sejak kedatangan Solskjaer sangatlah menakutkan.

Dikabarkan, Manchester United akan segera menuju ke posisi ke-4 Priemer League, Sebab mereka juga baru baru saja memenangkan laga dengan Newscatle United dengan Score 2-0 berkat goal yang di sumbangkan oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rasford yang membawa Setan Merah meraih kemenangan, Sekaligus berhasil membawa pulang 3 poin ke Old Traford.

Dengan kemenangan itu, Manchester United yang bersama Solskjaer sudah meraih 4 kemenangan beruntun, Yaitu saat Manchester United berhadapan dengan Cardift City 5-1, Unggul dari Huddersfield 3-1, Menang atas Bournemouth 4-1, Dan menghajar Newcastle United 2-0.

Diketahui, Saat ini diantara tujuh klub yang berada di posisi teratas klasmen takada yang memiliki rekor seimpresif Manchester United.Tercatat, Liverpool yang juga terus menang, Namun mereka baru main tiga kali dan baru akan menjalani pertandingan keempat mereka yang berhadapan dengan Manchester City.

Namun, Mereka yang sudah mampu mengoleksi 12 poin dari 4 pertandingan yang menang beruntun itu dan di tambahkan 14 goal dan hanya kemasukan 2 goal, Kali ini Manchester united masih belum bisa naik ke posisi ke 5.

Diketahui, Saat ini Manchester United sudah mengoleksi 38 poin yang masih terpaut 6 angka dari Chelsea yang berada di posisi ke 4 priemer league.

Tapi, Dengan stastistik yang bagus dari Manchester United saat ini, Kini mereka memiliki kepercayaan diri dan menambah modal mereka untuk bisa menembus 4 besar Priemer League Musim ini.

Keinginan mereka yang ingin berada di posisi ke-4 Priemer League itu pun terbuka lebar, Sebab sampai awal Febuari, Setan Merah hanya akan melawan 1 klub besa, Yaitu Totenham Hotspur, Selebihnya mereka akan berhadapan dengan Brighton, Burnley, Liecester City, Fulham.

Tercatat, Musim ini Manchester United masih belum sekalipun masuk ke empat besar, Sebab awal musim bersama Jose Mourinho, Setan Merah hanya bisa berada di urutan ke-7 klasmen, dan mereka juga sempat terlempar ke urutan 13 usai di Hajar Totenham Hotspur pada pekan ketiga musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar