Kamis, 17 Januari 2019

MOURINHO AKAN BALIK KE LIGA SPANYOL

MOURINHO AKAN BALIK KE LIGA SPANYOL

Diketahui, Mantan Manajer dari Manchester United, Jose Mourinho di kabarkan akan segera berlatih di Liga Spanyol pasca dia telah di pecat oleh Manchester United.Dengan keiginan Mourinho untuk berlatih di Liga Spanyol, Presiden La Liga, Javier Tebas menyambut baik keiginan dari sang Manajer.

Jose Mourinho yang di datangkan Manchester United pada Desember 2018.Manajer yang di sebut Spesial One itu mengatakan bisa saja ia akan berlatih kembali ke klub yang pernah di tanganinya itu.

Diketahui, Jose Mourinho pertama kali melatih di Liga Spanyol sudah melatih Los Blancos.Jose Mourinho yang melatih Real Madrid sudah pernah membawa Los Blancos meraih 3 gelar Juara, Yaitu Liga Spanyol, Copa Del Rey, Dan juga Piala Super Spanyol.

Namun begitu, Madrid saat ini di ketahui juga sudah cukup oke yang di latih oleh Santiago Solari musim ini, Tapi peluang Mourinho untuk kembali ke Santiago Bernabeu cukup terbuka lebar, Sebab di ketahui Mouringo sangat dekat dengan Presiden dari Los Blancos, Florentino Perez.

0 komentar :

Posting Komentar