Sabtu, 26 Januari 2019

TINGKATKAN PRESTASIMU ALEXIS SANCHEZ, KATA SOLSKJAER

TINGKATKAN PRESTASIMU ALEXIS SANCHEZ, KATA SOLSKJAER

Diketahui, Alexis Sanchez kali ini menjadi salah satu pemain di balik kesuksesan Manchester United pada kompetisi Piala FA pada babak kelima musim ini, Namun begitu, Sanchez masih di mintaiin untuk tetap mencetak goal lagi.

Sejak kedatangan Sanchez ke Manchester United, Namannya itu tidak terdengar sama sekali, Sebab sejak ia bergabung bersama Setan merah ia hanya mencatatkan 4 goal dari 32 pertandingan yang sudah di mainkan pada musim lalu.

Diketahui, Manchester United rela menggeluarkan dana hingga 400 ribu pound sterlling untuk bisa mendatangkan Alexis Sanchez pada musim lalu, Namun performa yang di berikan sanchez kepada setan merah tidak sesuai dengan harga yang telah di keluarkan oleh Manchester United kepadannya.

Tak cuman gagal menampilkan performa terbaiknya, Ia juga termasuk pemain yang sering mengalami cedera di skuat Manchester United.Diketahui, Setelah melakukan pergantian Manajer dari Jose mourinho dan hingga saat ini Solskjaer yang menjadi pelatih pun tak dapat mengubah peruntungan Sanchez sejauh ini.

Namun, Sanchez musim ini seperti ingin membuktikan bahwa kritik yang ada selama ini tidak benar dan dia masih bisa berbuat banyak untuk skuatnya saat ini.Kepercayaan Solskjaer kepadannya pun menempatkannya menjadi starter pada saat berlaga melawat ke Emirates Stadium.

Performa oke inilah yang diharapkan Solskjaer mampu dipertahankan Sanchez hingga akhir musim. Apalagi dia tahu Sanchez sebenarnya punya kualitas luar biasa untuk jadi mesin gol Setan Merah.

0 komentar :

Posting Komentar