Kamis, 17 Januari 2019

ROBERTSON RESMI IKAT KONTRAK BARU BERSAMA LIVEPOOL

ROBERTSON RESMI IKAT KONTRAK BARU BERSAMA LIVEPOOL

Diketahui, Liverpool sudah lagi memperpanjang kontrak dari Robertson dengan kontrak barunya di Anfield.Dikabarkan Robertson akan bertahan di Anfield hingga tahun 2024 mendatang bersama Liverpool.

Liverpool yang mendatangkan Robertson dari Hull City pada tahun 2017/2018, Dan sejak kedatangannya di Anfield, Pemain yang bernegara Skotlandia itu menjadi pilihan utama Juergen Klop di posisi bek kiri di team utama Liverpool.

Diketahui, Musim ini Robertson sudah bermain bersama Liverpool sebanyak 26 kali di semua kompetisi dia juga sudah mencatatkan 6 assist, Dan perannya di Liverpool sangat penting bagi skuat liverpool.

Tercatat, The Reds menjadi salah satu klub yang paling sedikit kemasukan goal di kompetisi Priemer League sejauh ini.

Liverpool juga tak mengatakan berapa lama kontrak baru sang pemain akan berakhir, Namun mereka hanya menyakini dia akan bergabung bersama Liverpool hingga tahun 2024 mendatang.

Robertson yang mengatakan Itu kontrak yang cukup mudah untuk saya dan saya yakin juga begitu untuk klub. Kami bersepakat dengan sangat cepat, itulah sebabnya urusan ini tuntas dengan sangat cepat,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar