Rabu, 30 Januari 2019

FELLAINI RESMI GABUNG BERSAMA KLUB CHINA, SHANDONG LUNENG TAISHAN

FELLAINI RESMI GABUNG BERSAMA KLUB CHINA, SHANDONG LUNENG TAISHAN

Diketahui, Marouane Fellaini akan segera meninggalkan Manchester United setelah di kabarkan ia telah sepakat menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan Shandong Luneng Taishan. Fellaini siap melanjutkan karier di Chinese Super League.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Diketahui, Sebelumnya Fellaini mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim dari The Red Devils.

Pemecatan Jose Mourinho turut memberikan dampak terhadap kelangsungan karier Fellaini di Manchester United. Sebelumnya, Fellaini merupakan salah satu  pemain andalan dari Mourinho.

Tidak adanya kejelasan masa depannya  di Manchester United, Sehingga membuat Fellaini memutuskan untuk segera hengkang dari Old Traford. Dengan kepindahan tersebut akan mengakhiri kebersamaan Fellaini dengan Manchester United yang sudah terjalin sejak 2013.Terhitung bahwa ia sudah bersama skuat setan merah selama 5 msuim di Old Traford.

Fellaini merupakan pemain bawaan David Moyes. Pemain asal Belgia itu mengalami kesulitan di Manchester United karena tak bisa mereplikasi permainan terbaiknya ketika masih membela Everton.

Sejauh ini, Marouane Fellaini sudah mencatatkan 177 penampilan dan Ia juga telah  mencetak 22 gol untuk Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar