Sabtu, 19 Januari 2019

SOLSKJAER INGIN DATANGKAN PEMAIN DARI PSV MUSIM INI

SOLSKJAER INGIN DATANGKAN PEMAIN DARI PSV MUSIM INI

Diketahui, Manajer dari Manchester United, Solskjaer di kabarkan meminta Manajemen Manchester United untuk mengamankan jasa dari salah satu pemain dari PSV, Steven Bergwijn pada saat bursa trasnfer bulan januari 2019 di buka.Solskjaer tertarik dengan gaya bermain sang pemain itu dan yakin bahwa Bergwijn bisa menambah ketajaman di lini depan dari Setan Merah.

Keinginan dari Solskjaer pun di tindak lanjutin oleh Manajemen Manchester United, Sebab di ketahui Manchester united saat ini sedang memantau perkembangan dari Bergwijn pada awal musim 2018/2019.

Pemain yang berusia 21 tahun itu berhasil tampil menawan bersama PSV pada musim ini, Sebab hingga saat ini, Dia sudah menjalani pekan ke-17 dengan mencetak 9 goal dan 7 assist pada musim ini.

Bergwijn juga sudah bermain bersama team senior PSV pada tahun 2014, Atau saat ia masih berusia 17 tahun, Sehingga hal itu membuatnya menjadi pemain yang menjanjikan bagi PSV.

Tapi, Manchester United harus tetap  menunggu hingga musim ini berakhir. Hal itu dikarenakan Bergwijn ingin bermain untuk PSV hingga akhir musim.

0 komentar :

Posting Komentar