Selasa, 29 Januari 2019

EVERTON TOLAK TAWARAN DARI PSG YANG BERNIAT DATANGKAN GUEYE

EVERTON TOLAK TAWARAN DARI PSG YANG BERNIAT DATANGKAN GUEYE

Diketahui, Salah satu klub liga inggris, Everton melakukan penolakan terhadap godaan yang di tawarkan oleh PSG kepada pemain dari Everton, Idrissa Gueye.

Dikabarkan, PSG berminat mendatangkan pemain itu, Namun pihak dari Everton melakukan penolakan atas penawaran yang di berikan dari raksasa prancis itu.

DIkabarkan juga bahwa PSG sangat tertarik dengan gaya bermain dari Gueye, Maka dari itu mereka ingin mendatangkan pemain itu dengan harga sekitar 21,5 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan Rp 398,4 Milliar.

Hal itu di katakan oleh Manajer dari The Toffees, Silva yang mengatakan bahwa ia melakukan penolakan terkait penawaran yang di berikan dari PSG kepada mereka,"Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Dia adalah salah satu pemain yang kami pikir tak boleh kehilangan di bursa transfer saat ini. Tentu saja, pada suatu momen ini bisa saja soal uang. Menurut saya, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,"Katanya.

Diketahui, Gueye masih memiliki kontrak yang panjang bersama Everton hingga tahun 2022.Tercatat, Gueye musim ini sudah bermain untuk Everton sebanyak 21 pertandingan, 20 pertandingan itu di mainkannya di kompetisi Priemer League, Sedangkan 1 pertandingannya itu pada kompetisi Piala FA.

0 komentar :

Posting Komentar