Sabtu, 05 Januari 2019

FERNANDINHO : TEKANAN KALI INI ADA DI KUBU LIVERPOOL

FERNANDINHO : TEKANAN KALI INI ADA DI KUBU LIVERPOOL

Diketahui, Musim ini Liverpool masih menguasai posisi klasmen liga inggris, Namun salah satu pemain dari Manchester City, Fernandiho mengatakan bahwa The Reds saat ini berada di posisi puncak klasmen, Namun saya yakin mereka juga sedang dalam tekanan.

Diketahui, Kompetisi di Priemer League musim ini semakin seru setelah Manchester City berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan dari Liverpool.Anak asuh dari Pep Guardiola berhasil mengalahkan The Reds dengan Score 2-1 di stadion Etihand.

Dengan 2 goal kemenangan dari Manchester City, Masing Masing goal berhasil di cetak oleh Aguero di menit ke-40, Dan Sane di menit ke-72, Sementara Liverpool hanya mampi membalas 1 goal lewat goal dari Firmino di menit ke-64.

Dengan kemenangan itu, Membuat The Citizen mampu merapatkan jarak dekat dengan Liverpool yang saat ini berada di posisi puncak klasmen liga inggris.Manchester City saat ini masih mampu mengumpulkan 50 poin, Sementara The Reds sudah berhasil mengumpulkan 54 poin yang hanya tertinggal 4 Poin dari Liverpool.

Dengan jarak poin yang kian mengecil tersebut, Membuat salah satu pemain dari Manchester City, Fernandinho mengatakan akan membuat Liverpool menambah tekanan untuk anak asuh dari Juergen Kloop.

Ferandinho yang mengatakan bahwa saat ini Liverpool masih menjadi pemimpin klasmen musim ini dan mereka juga masih memiliki banyak laga yang akan di jalani mereka.Untuk hal itu tidak terlalu mudah berada di posisi puncak klasemen, Sebab mereka akan menghadapi segala tekanan yang ada,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar