Kamis, 24 Januari 2019

AC MILAN BAKAL KEHILANGAN GATTUSO DAN FRANCK KESSIE PADA 1 LAGA

AC MILAN BAKAL KEHILANGAN GATTUSO DAN FRANCK KESSIE PADA 1 LAGA

Diketahui,  AC Milan di pastikan tidak akan di dampingi oleh pelatihnya, Gennaro Gattuso saat mereka akan melawat ke Genoa pada akhir pekan ini.

Gattuso di ketahui terkena hukuman dari FIGC, Setelah ia membuat kesalahan kepada wasit saat mereka sedang berhadapan dengan Juventus pada kompetisi piala super italia.

Dikabarkan, Pelatih yang berusia 41 tahun itu melakukan protes kepada wasit offisial karena sang wasit tidak memberikan penalti atas pelanggaran yang di buat oleh Emre Can kepada Andrea Conti.

Hal itu membuat Gattuso harus mendapatkan skorsing selama 1 pertandingan tidak berdamping dengan AC Milan dan ia terkena denda sekitar 15.000 Euro atau sekitar dengan Rp 242,7 Juta.

Dalam pernyataan yang di keluarkan oleh FIGC, Gatusso di nyatakan bersalah, Sebab ia melakukan peneriakan kepada wasit di akhir pertandingan dalam cara mengancam menantang keputusan yang di berikan sang wasit.

Kunjungan AC Milan ke Luigi Ferraris juga tidak akan membawa Franck Kessie, Sebab sang Gelandang Pantai Gading itu juga dijatuhi hukuman larangan bertanding selama satu pertandingan usai ia diberi kartu merah di pertandingan tersebut.

Dengan hukuman itu, Sekaligus membuat Milan sangat rugi, Sebab mereka sedang mencoba mempertahankan jalurnya di Liga Italia.Rossoneri baru saja meraih kemenangan pertamannya dalam 5 pertandingan terakhir usai berhasil mengalahkan SPAL 2-1, Sebelum pergantian tahun.

Diketahui juga bahwa saat ini Milan berada di peringkat ke-5 dengan raihan 31 poin yang tertinggal 1 poin dari Lazio yang berada di posisi ke-4 , Sementara Milan pun hanya unggul 1 poin dari AS Roma yang berada di peringkat ke-6 dan juga unggul 2 poin dari Sampdoria yang berada di peringkat ke-7 klasmen sementara Liga italia.

0 komentar :

Posting Komentar