Jumat, 18 Januari 2019

SOLSKJAER TAU RASA TAKUT YANG DI ALAMI SANCHEZ DI ERA MOURINHO

SOLSKJAER TAU RASA TAKUT YANG DI ALAMI SANCHEZ DI ERA MOURINHO

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Alexis Sanchez sedang mengalami cedera, Namun Sanchez yang jarang di mainkan pada saat era Mourinho membuatnya frustasi bermain di Old Traford, Tapi hal itu sangat di pahami oleh Manajer baru dari Manchester United, Solskjaer.

Alexis Sanchez yang di ketahui sudah memasuki 2 musim bersama Manchester United, Tapi performannya itu tidak terlalu mencolok di skuat utama Setan Merah, Sebab ia hanya menyumbangkan 4 goal dari 32 laga yang di mainkannya saat berkostum Manchester United.

Tercatat jumlah goal itu sangat menurun di bandingkan ia bermain di Arsenal.Ia bermain bersama The Gunners bisa mencetak 30 goal dalam 1 musim.

Kembali bermain saat di era Solskjaer, Alexis Sanchez baru saja bermain sebanyak 2 kali.Pada Laga terakhir saat berhadapan dengan Reading di Piala FA, Ia berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan, Namun saat bermain di Liga Inggris, Pemain Chile itu kemudian tidak di mainkan oleh Solskjaer saat Manchester United berhasil mengalahkan Totenham Hotspur.

Ia diketahui mengalami cedera, Namun kini ia terlihat sudah bisa berlatih lagi dan bisa mengambil bagian saat Manchester United berhadpaan dengan Brighton.Pada laga itu, Solskjaer memuji Sanchez karena tidak membiarkan rasa frustasinya bikin kualitas menurun.

Solskjaer yang memuji Alexis Sanchez dengan mengatakan bahwa pada saat ia berlatih ia terlihat sikapnya itu sangat fantastis dan dia tak sabar melihat permainan yang di mainkan,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar