Kamis, 10 Januari 2019

KEMENANGAN 9-0 SUDAH BIASA BAGI GUARDIOLA

KEMENANGAN 9-0 SUDAH BIASA BAGI GUARDIOLA

Pada laga lanjutan kompetisi Piala Liga inggris yang mempertemukan Manchester City dengan Burton Albion.Diketahui, Pada laga itu Manchester City berpesta goal, Setelah mereka berhasil membuat 9 goal tanpa balas ke gawang Albion.Bagi Guardiola, buat 9 goal tanpa balas itu bukanlah kali pertamanya bisa menang dengan score yang sebesar itu.

Manchester City terlihat sangat dominan saat berhadapan dengan Burton Albion di Etihand Stadium.4 goal di sarangkan The Citizen di babak pertama, Sementara 5 goal lagi di sarangkan di babak kedua.

Dengan kemenangan itu, Ini menjadi kemenangan terbesar dari Guardiola bersama Manchester City, Namun kemenangan terbesar ini bukan kali pertamannya sejak ia menjadi pelatih pesepakbola.Diketahui, Pada tahun 2011, Saat ia masih melatih Barcelona, Pep juga pernah membawa Blaugarana menang dengan score yang sama, Yaitu 9-0.

Pada saat itu, Diketahui Barcelona menjamu Hospitalet pada kompetisi Copa Del Rey.Pada pertandingan itu yang berlangsung di Camp Nou, Blaugarana unggul besar berkat goal goal yang di sarangkan oleh para pemain Barcelona, Seperti Pedro, Rodriguez, Inesta, Thiago yang mampu membuat 2 goal, Xavi Hernandez, Cristian Tello yang juga membuat 2 goal, Dan Isaac Cuenca yang juga membuat 2 goal.

Dengan kemenangan itu, Hasil itu pun membuat blaugarana berhasil lolos ke Fase selanjutnya setelah di leg pertama mereka hanya berhasil menang 1-0.

0 komentar :

Posting Komentar