Rabu, 09 Januari 2019

OEZIL SUDAH KEMBALI BERLATIH BERSAMA ARSENAL

OEZIL SUDAH KEMBALI BERLATIH BERSAMA ARSENAL

Diketahui, Arsenal mendapat kabar yang bagus setelah mereka akan berhadapan dengan West Ham United pada laga lanjutan Priemer League musim ini. Kabar baik itu muncul setelah enam pemainnya itu terlihat sudah menjalani masa latihan di Emirates Stadion.

Salah satu pemain itu yang terlihat menjalani masa latihannya, Yaitu Mesut Oezil yang di kabarkan sudah pulih dari cedera yang dialaminnya itu.

Diketahui, Oezil yang terakhir tampil untuk Arsenal saat mereka berhadapan dengan Brighton.Pemain asal jerman itu di tarik keluar saat jeda, Dikarenakan mereka mengalami cedera lutut yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Oezil yang tercatat sudah absen selama 3 pertandingan yang di jalani The Gunners musim ini, Namun Oezil memberi indikasi bahwa ia siap tampil lagi pada akhir pekan ini saat berhadapan dengan West Ham United.

Tidak hanya Oezil yang terlihat menjalani masa latihan, Koscielny yang diketahui sudah lama absen, membuat dirinya akan kembali bermain di skuat utama The Gunners musim ini.Bek asal prancis itu sempat mengalami masalah punggungnya setelah pertandingan Piala FA yang berhadapan dengan Blacpool pada akhir pekan lalu.

Pelatih dari Arsenal, Unay Emery juga terlihat bisa tersenyum kian lebar karena Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, dan Dinos Mvropanos juga kembali dari cedera.

Dari pulihnya para pemain dari Arsenal membuat mereka berupaya memenangi laga yang berhadapan dengan West Ham United.The Gunners saat ini berada di posisi ke-5 klasmen Liga inggris dengan raihan 41 Poin yang hanya tertinggal 3 angka dari Chelsea yang berada di urutan ke-4 klasmen liga inggris musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar