Selasa, 08 Januari 2019

DI INCAR MANCHESTER UNITED DAN AC MILAN, CARRASCO LEBIH MEMILIH ARSENAL

DI INCAR MANCHESTER UNITED DAN AC MILAN, CARRASCO LEBIH MEMILIH ARSENAL

Dikabarkan, AC Milan dan Manchester united tertarik dengan Carrasco, Tapi dikabarkan sang pemain lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang Manchester United ataupun AC Milan.

Pemain yang berusia 25 tahun itu diketahui meninggalkan Athletico Madrid dan lebih memilih bergabung dengan Klub Liga Super China, Yaitu Dalian Yifang, Pada bulan januari febuari tahun lalu.

Dikabarkan, Media-media Eropa mengabarkan bahwa Carrasco siap untuk balik ke Benua Biru. Milan dan MU disebut-sebut sebagai tim yang mengawasi situasi si pemain.

Namun, Salah satu Klub liga inggris, Arsenal lebih dulu melakukan kontak awal dengan sang pemain dan sudah menyetujui akan hengkang ke Arsenal.

Keinginan untuk mendatangkan sang pemain itu, Dikarenakan Winger dari Arsenal, Welbeck di ketahui sedang mengalami cedera.Pelatih dari Arsenal, Eemry juga sudah mengatakan bahwa teamnya saat ini sedang membutuhkan amunisi baru di bursa transfer bulan januari nanti.

Diketahui, Carrasco saat ini sedang memiliki masa kontrak dengan klub China itu hingga akhir bulan Desember 2021.Transfermarkt mencatat bahwa pemain 25 tahun itu sudah bermain 26 kali dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist di Dalian Yifang

0 komentar :

Posting Komentar