Senin, 28 Januari 2019

JANGAN BESAR KEPALA DULU MANCHESTER UNITED, KATA DE GEA

JANGAN BESAR KEPALA DULU MANCHESTER UNITED, KATA DE GEA

Diketahui, Manchester United  sedang dalam masa On Fire di bawah asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer musim ini, Namun salah satu penjaga gawang dari Manchester United, David De Gea mengingkatkan bahwa para pemain dari The Reds Devils jangan berpuas diri dulu, Sebab masih banyak kompetisi yang akan di hadapi para pemain dari Setan Merah.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Manchester United sudah tampil sempurna, Sebab dari 8 pertandingan yang di jalani bersama Solskjaer, Mereka sudah meraih 8 kemenangan beruntun, Dan 6 di antaranya pada kompetisi Priemer League.

Namun, 6 Kemenangan di Priemer League itu belum mampu mengantarkan Manchester United menembus 4 besar klasmen liga inggris musim ini.Saat ini, Diketahui Manchester United berada di peringkat ke 6 klasmen liga inggris musim ini dengan raihan 44 poin yang berjarak 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

David De Gea yang mengatakan bahwa Ini jelas rentetan hasil yang bagus. Tapi, kami masih di luar zona Liga Champions dan sangat jauh dari gelar juara Premier League. Kami senang dengan kemenangan-kemenangan, tapi belum puas terkait situasi secara menyeluruh,"Katanya.

Diketahui, Penjaga gawang dari Spanyol itu juga menyadari tidak akan menjuarai liga inggris, Sebab di ketahui mereka sangat berselisih jauh dengan liverpool yang kini sudah mengoleksi 60 poin musim ini.

De Gea menambahkan Mustahil memenangi Premier League. Itu yang kami inginkan sebelum musim bergulir, karena ini klub yang harus memenangi trofi. Kami ingin kembali ke posisi Liga Champions, yang akan menjadi usaha sulit. Tapi, kami berhasil memangkas selisih angka sejauh ini. Kami akan bertarung sampai akhir dan jika mempertahankan performa, kami akan memenangi banyak laga lagi,"Ucapnya.

Diketahui, Manchester united akan berhadapan dengan Burnley di laga lanjutan liga inggris pekan ini.Dengan pertandingan ini, Manchester United berpeluang besar untuk memenangi pertandinagn di Old Traford.

0 komentar :

Posting Komentar