Selasa, 01 Januari 2019

CHELSEA TAK LAGI KEJAR ISCO 

CHELSEA TAK LAGI KEJAR ISCO

Diketahui, Saat ini chelsea sudah menyudahi negosiasi untuk memboyong pemain Real Madrid, Isco Alarcon.Chelsea menilai bahwa Isco tidak berminat untuk pindak ke Chelsea.

Diketahui, Isco juga sudah bertemu dengan perwakilan dari Isco untuk berdiskusi mengenai potensi kepindahan dari Sang pemain ke Stamford Bridge, Namun The Blues sudah sepakat akan mengeluarkan dana sebesar 75 Juta, Jika pemain asal Spanyol itu berhasil ke Stamford Bridge.

Tapi, Perwakilan dari Isco sudah menaikan nilai jual sang pemain agar mendapatkan bonus yang besar, Hal itu di karenakan adanya minat dari PSG yang juga ingin mendatangkan pemain asal spanyol itu.

El Real di sebut juga sudah siap melepas sang pemain setelah ia tak lagi menjadi andalan dari skuat Los Blancos.Real Madrid menilai bahwa harga sekitar 75 Juta Pounds adalah harga yang pantas untuk Isco.

Diketahui, Manajer Chelsea, Mourizio Sarri di kabarkan kecewa dengan sikap Isco yang memutuskan untuk tidak melanjutkan diskusinya itu, Sehingga The Blues mengalihkan pemburuan kepada pemain Dortmund, Pulisic.

Setelah dikusi dengan Chelsea terhenti, Isco juga mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Real Madrid dan berjuang memenangi gelar pada musim 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar