Sabtu, 19 Januari 2019

HIGUAIN SUDAH RESMI JADI PEMAIN CHELSEA PADA AWAL PEKAN DEPAN

HIGUAIN SUDAH RESMI JADI PEMAIN CHELSEA PADA AWAL PEKAN DEPAN

Diketahui, Striker dari Ac Milan, Gonzalo Higuian selangkah lagi akan berseragam Chelsea.Dikabarkan, Pemain asal Argentina itu di perkirakan sudah resmi akan menjadi pemain dari The Blues.

Diperkirakan, Higuain akan tiba di london pada waktu kurun 48 jam, Sebab ia akan menjalani tes medis dan kemudian akan resmi menjadi pemain dari Chelsea.

Kedatangan Higuain ke Chelsea akan mempertemukannya dengan Manajer Chelsea saat ini, Mourizio Sarri.Di ketahui keduannya sudah pernah berkerja sama pada saat keduannya bekerja di Napoli.

Pemain asal Argentina itu, Gonzalo Higuain di kabarkan akan bermain luar biasa di bawah asuhan dari Sarri, Sebab di ketahui di bawah asuhan dari Sarri, Higuain tercatat menjadi topscore di liga Serie A berkat 36 goalnya dari 35 laga pada musim 2015/2016.

Kedatangan Higuain ke Chelsea dengan Status pinjaman selama 6 bulan, Tapi klub asal inggris itu memiliki opsi untuk memperpanjang masa kerjannya di Stamford Bridge selama 1 musim, Jika pemain berusia 31 tahun itu berhasil tampil bagus bersama Chelsea di kompetisi Priemer League.

Kedatangannya pun membuat satu slot di lini depan akan menjadi milikinya.Diketahui, Higuain akan mengeser peran Morata yang di kabarkan semakin dekat akan hengkang ke Athletico Madrid, Sementara Giround yang di prediksikan akan lebih banyak berada di bangku cadangan.

Kedua Striker itu terlihat gagal menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge, Sehingga hal itu pun membuat Manajemen dari Chelsea begitu ingin mendatangkan Higuain ke Stamford Bridge dari Ac Milan.

0 komentar :

Posting Komentar