Jumat, 18 Januari 2019

SOLSKJAER AKAN KEHILANGAN FELLAINI SELAMA 3 PEKAN - 4 PEKAN

SOLSKJAER AKAN KEHILANGAN FELLAINI SELAMA 3 PEKAN - 4 PEKAN

Diketahui, Manchester United tak akan di perkuat oleh Marouane Fellaini pada beberapa laga yang akan di hadapi oleh Setan Merah.Di kabarkan pemain asal belgia itu mengalami cedera dan di perkirakan dia akan menepi hingga satu bulan.

Dikabarkan, Fellaini mengalami cedera di bagian betisnya.Gelandang asal belgia itu mengalami cedera itu saat ia berlatih bersama Setan Merah pada hari Jumat ( 18/1/2019).

Manajer dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memprediksikan Fellaini akan absen sekitar 3 pekan ataupun 4 pekan yang akan di jalani The Reds Devils, Namun begitu, Fellaini terlihat sangat jarang di mainkan, Tapi Solskjaer tetap merasa kehilangan.

Solskjaer yang mengatakan bahwa absennya Fellaini juga membuatnya sedih akan kehilangan fellaini selama 3 laga ataupun 4 laga, Sebab dia memiliki kemampuan yang di inginkan oleh team kami,"Ucapnya.

Diketahui, Sejak Solskjaer menangani MU, Fellaini baru tampil dua kali, semuanya sebagai pemain pengganti. Ia baru main 31 menit di bawah Solskjaer.

0 komentar :

Posting Komentar