Rabu, 23 Januari 2019

TOLAK TAWARAN ARSENAL, MANCHESTER UNITED MASIH BUTUH BAILLY

TOLAK TAWARAN ARSENAL, MANCHESTER UNITED MASIH BUTUH BAILLY

Dikabarkan, Pihak dari Manchester United telah menolak tawaran dari Arsenal yang ingin meminjam Bailly pada musim ini, Namun The Red Devils tak berniat sedikit pun untuk melepas sang pemain itu.

The Gunners di kabarkan tertarik dengan gaya bermain dari Eric Bailly, Maka dari itu mereka berniat mendatangkan sang pemain asal partai gading itu dari Manchester United hingga akhir musim dengan opsi permanen.

Tapi, Setan merah sudah menolak tawaran yang di berikan Arsenal kepada Manchester United.Klub yang kini di asuh oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak memiliki niat untuk melepas bailly yang juga termasuk pemain penting dari skuat setan merah saat ini.

Diketahui, Kontrak Bailly bersama Setan Merah akan berakhir pada tahun 2020, Namun Manchester United masih memiliki opsi untuk memperpanjang sang pemain itu.

Eric Bailly yang di datangkan pada saat Mourinho masih menjadi bagian dari Manchester United pada saat itu.Ia di datangkan dari Villareal  pada tahun 2016 dengan harga senilai 34,2 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 629 Milliar.

Kedatangan Bailly ke Old Traford itu sangat menarik perhatian dari para penggemar Manchester united, Namun performannya itu terlihat mulai menurun akibat cedera yang di alaminya sebelumnya.

Maka dari itu, Bailly bukanlah pilih utama di jantung pertahanan dari Manchester United yang kini sudah di tangani oleh Solskjaer musim ini.Terlihat ia kalah bersaing dengan  Victor Lindelof dan Phil Jones.Hal itu pun membuat Bailly hanya bermain 8 pertandingan di seluruh kompetisi yang di jalani oleh Setan Merah musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar