Senin, 07 Januari 2019

CUDICINI : TINGKATKAN PERFORMA MU, KEPA ARRIZABALAGA

CUDICINI : TINGKATKAN PERFORMA MU, KEPA ARRIZABALAGA

Diketahui, Kepa Arrizabalaga baru saja bergabung bersama Chelsea pada awal musim ini.Ia di datangkan The Blues dari Athletico Bilbao dengan harga yang sangat tinggi sekitar dengan 80 Juta Euro, Sekaligus membuat namanya menjadi penjaga gawang termahal di dunia saat ini.

Kepa yang mendapatkan gaji yang sangat besar dari The Blues, Membuat dirinya di utamakan di skuat utama Chelsea, Sekaligus ia juga harus menghadapi beban yang besar di Chelsea, Apalagi kedatangannya di Priemer League adalah sesuatu yang baru untuknya.

Namun, Kepa langsung menunjukkan dirinya bahwa ia bisa mengahadapi beban besar itu, Sebab tercatat Kepa mampu membuat teamnnya itu menjadi team dengan pertahanan terbaik kedua di Priemer League musim ini.

Diketahui, The Blues musim ini baru saja kemasukan sebanyak 16 kali dari 21 pekan, Dan hanya kalah dari Liverpool yang baru saja kemasukan 10 goal dari 21 pekan, Sementara Kepa hanya mampu membuat 10 CleanSheet, Sedangkan penjaga gawang daru Liverpool, Allison Becker mampu membuat 12 Clean Sheet dari 21 pertandingan di Priemer League.

Diketahui, Salah satu mantan penjaga gawang dari Chelsea yang kini sudah menjadi Staf pelatih dari Mourizio Sarri, Yaitu Carlo Cudicini mengatakan bahwa Kepa saat ini sudah bekerja dengan baik dan mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan yang belum pernah ia hadapi, Seperti Priemer League saat ini.

Hal itu sempat di alami oleh mantan penjaga gawang dari Chelsea, Cudicini yang sebelumnya bermain di liga italia dan kembali bermain di liga inggris.

Cudicini yang mengatakan bahwa pertama kali ia bermain di Liga Inggris, Posisi sebagai penjaga gawang sangatlah berbeda, Sebab kompetisi di Liga inggris harus mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan dalam bermain,"Katanya.

Cudicini menambahkan bahwa saya rasa saat ini Kepa sudah berhasil melakukan adaptasi dengan cepat, Sebab ia melakukan hal itu tidak banyak waktu untuk membiasakan dirinya bermain di Kompetisi Priemer League, Itu sudah sangat baik,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar