Kamis, 31 Januari 2019

RUMAH SAKIT DEPOK MENGALAMI PENINGKATAN PADA PASIEN DEMAM BERDARAH

 RUMAH SAKIT DEPOK MENGALAMI PENINGKATAN PADA PASIEN DEMAM BERDARAH

Rumah Sakit Regional Depok di Jawa Barat telah melihat peningkatan harian dalam jumlah pasien demam berdarah, dengan data rumah sakit menunjukkan bahwa 194 pasien sedang dirawat karena demam berdarah pada hari Rabu 31 Januari 2019, peningkatan 7 pasien dari 187 pasien yang dirawat pada hari Selasa, 29 Januari 2019.

Menurut juru bicara rumah sakit Hadi, rumah sakit Depok telah menambahkan lebih banyak fasilitas untuk mengantisipasi terus meningkatnya jumlah pasien demam berdarah

Pasien demam berdarah dirawat di lantai 6 dan 7. Kami juga telah menambahkan lima tempat tidur di setiap lantai. Kami sekarang telah memiliki 50 tempat tidur di lantai 6 dan 45 tempat tidur di lantai 7, kata Hadi seperti keterangan yang tertulis.

Dia menambahkan bahwa staf medis rumah sakit merawat lebih banyak pasien demam berdarah dari pada biasanya.

Idealnya, seorang perawat tunggal bertanggung jawab atas enam hingga tujuh pasien di bawah perawatan mereka, tetapi perawat rumah sakit telah merawat 10 hingga 12 pasien sejak awal musim hujan.

Hadi juga mengatakan bahwa Rumah Sakit Regional Depok berkoordinasi dengan rumah sakit swasta di kota Jawa Barat untuk mengantisipasi kelebihan pasien.

Jika kami kelebihan beban, kami akan memindahkan pasien ke fasilitas perawatan kesehatan lainnya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Depok, katanya.

1 komentar :

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di NagaQQ
    Raih kemenangan Dengan AGEN BANDARQ TERBAIK NAGAQQ
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F6

    BalasHapus