Jumat, 11 Januari 2019

PEP GUARDIOLA SUDAH CUKUP KAGUM DENGAN SKUATNYA SAAT INI

PEP GUARDIOLA SUDAH CUKUP KAGUM DENGAN SKUATNYA SAAT INI

Diketahui, Manajer dari Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia sudah cukup puas dengan skuatnya saat ini.Pelatih Manchester City itu menyiratkan tidak akan melakukan rekrutan pemain di bursa transfer bulan januari nanti.

Dengan skuatnya yang telah di persiapkan pada musim panas lalu, Manchester City masih mampu bersaing di kompetisi kompetisi teratas.Manchester City saat ini juga masih menjadi kans juara di Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, Dan juga Liga Champions.

Guardiola mengatakan bahwa Manchester City tidak akan melakukan perekrutan pemain anyar di bursa transfer musim dingin kali ini, Ia juga menambahkan bahwa pemain yang di miliki saat ini sudah cukup untuk bisa bersaing di kompetisi terpenting.

Pep yang mengatakan bahwa sebelumnya kami kadang kadang melakukan perekrutan pemain di bursa transfer bulan januari, Namun musim ini kami tidak akan melakukan pembelian pemain di jeda transfer ini,"Katanya.

Guardiola menambahkan jika tidak ada pemain yang  cedera, jika Anda puas dengan para pemain, skuat yang Anda miliki, Anda akan terus bersama mereka," tambahnya.

Diketahui, Pada bursa transfer bulan januari nanti, Manchester City justru melakukan negosiasi untuk  melepas Diaz.Pemain yang bernegara Spanyol itu akan di jual ke Real Madrid pad abursa transfer bulan januari ini.

0 komentar :

Posting Komentar