Senin, 21 Januari 2019

RASHFORD SUDAH SETINGKAT DENGAN CRISTIANO RONALDO MAUPUN WAYNE ROONEY, KATA SOLSKAJER

RASHFORD SUDAH SETINGKAT DENGAN CRISTIANO RONALDO MAUPUN WAYNE ROONEY, KATA SOLSKAJER

Diketahui, Performa dari salah satu pemain serang dari Manchester United, Marcus Rasford terlihat sangat membaik di bawah asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan performa apiknya belakangan ini, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa sang pemain itu sudah setingkat dengan Cristiano Ronaldo maupun Wayne Rooney setelah ia sudah melakoni 150 laga bersama Manchester United.

Pemain yang berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 1 goal secara beruntun dari laga yang di lakoni oleh Setan Merah.Diketahui, Manchester United yang berhasil mengalahkan Brighton dengan score 2-1, Salah satu goal dari Setan Merah itu di buat oleh Marcus Rasford, Sekaligus membawa Manchester United meraih kemenangan pada laga itu.

Dengan demikian, Rashford pun sudah mencetak 41 total goal bersama Manchester United di seluruh kompetisi, Sementara Cristiano Ronaldo yang sebelumnya bergabung bersama Manchester United itu hanya bisa mengemas 25 goal dari 150 penampilannya, Sedangkan Ronney mengemas 45 goal pada 150 pertandingan yang di lakoni bersama Setan M erah.Diantara ketiga itu, Rashford adalah pemain yang paling muda mencapai jumlah penampilan.

Dengan hal itu, Manajer dari Manchester United, Solskjaer mengatakan bahwa Rashford saat ini sudah selevel dengan Ronaldo maupun Ronney, Sebab ia sudah bisa sepenuhnya di kelas tertinggi,"Katanya.

Solskjaer menambahkan bahwa Rashford baru saja berusia 21 tahun, Namun kematangan di lapangan hijau sangatlah baik,"Ucapnya.

Dengan Kemenangan atas Brighton berarti MU melanjutkan rangkaian kemenangannya menjadi tujuh pertandingan beruntun sejak ditangani oleh Solskjaer, Dan Dalam periode itu, Rashford  juga telah membukukan lima gol pada 7 pertandingan yang di lakoninnya bersama Solskjaer..

0 komentar :

Posting Komentar