Kamis, 24 Januari 2019

REAL MADRID SIAP KELUARKAN 1,6 MILLIAR UNTUK MENDATANGKAN DYBALA KE SANTIAGO BERNABEU

REAL MADRID SIAP KELUARKAN 1,6 MILLIAR UNTUK MENDATANGKAN DYBALA KE SANTIAGO BERNABEU

Diketahui, Pihak Real Madrid di kabarkan tertarik untuk mendatangkan Dybala pada musim ini, Namun Los Blancos harus rela untuk mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendatangkan pemain asal argentina itu.

Cristiano Ronaldo yang sebelumnya menjadi pemain yang di andalkan di lini serang Los Blancos,Tapi Cristiano Ronaldo lebih memilih berlabuh ke Juventus musim ini.Kehilangan Cristiano Ronaldo membuat Madrid kesulitan dalam menghasilkan goal pada musim ini.

Diketahui, Musim ini Los Blancos baru saja mencetak 30 goal dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani pada kompetisi Liga Spanyol.

Dengan penurunan performa dari Los Blancos musim ini, Membuat pihak dari El Real ingin mendatangkan salah satu pemain yang di yakini bisa membuat Real Madrid kembali ke performa awalnya.Pemain yang ingin di datangkan pihak Los Blancos, Yaitu Dybala.Paulo di anggap bisa menjadi pengganti dari Cristiano Ronaldo yang sudah memilih bergabung bersama Juventus.

Sejak kedatangan Dybala ke Juventus pada tahun 2015, Ia menjadi salah satu pemain andalan di skuat utama Juventus.Tercatat hingga saat ini ia sudah mencetak 54 goal dari 115 kali pertandingannya di kompetisi Serie A bersama Juventus.

Jika, Real Madrid benar benar ingin mendatangkan Dybala, Maka mereka akan siap mengeluarkan dana sebesar 90 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan Rp 1,6 Milliar.

Musim ini, Dybala bersama Juventus hanya bisa mencatatkan 7 goal dari semua kompetisi yang di jalaninya musim ini, Sebab karriernya itu sudah di tutup oleh Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi bintang di Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar