Kamis, 31 Januari 2019

MARTIAL RESMI PERPANJANG KONTRAK BARU DI OLD TRAFORD HINGGA TAHUN 2024

MARTIAL RESMI PERPANJANG KONTRAK BARU DI OLD TRAFORD HINGGA TAHUN 2024

Diketahui, Anthony Martial sudah mengakhiri spekualasinya soal masa depanya di Manchester United.Pemain yang berusia 23 tahun itu sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah musim ini.

Sebelumnya, Diketahui kontrak Matrial bersama Setan Merah akan berakhir pada musim panas 2019, Namun begitu ia sudah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak sang pemain sebelum natal 2018, Manchester United tetap mengupayakan kontrak permanennya.

Dan pada akhirnya, Martial berhasil memperpanjang kontrak barunya pada hari kamis. Pemain yang bernegara Prancis itu memperpanjang masa kerjannya di Old Traford hingga tahun 2024.

Martial yang mengatakan bahwa ia sangat menikmati waktu nya bersama klubnya saat ini.Sejak saya gabung, saya sudah merasa jadi bagian keluarga United dan saya luar biasa tersanjung dengan kehangatan dan cinta dari fans kami, yang terus membuat saya takjub dengan dukungannya,"Katanya.

Martial yang menambahkan bahwa ia mengetahui klub ini adalah klub yang haus akan trofi dan saya yakin saya bisa membantu Setan Merah meraih trofi itu,"Katanya.

Sejak gabung MU pada 2015, Martial sudah tampil 161 kali di semua kompetisi dengan torehan 46 gol dan 27 assist.

0 komentar :

Posting Komentar