Rabu, 23 Januari 2019

SEVILLA TAKLUKAN BARCELONA DI KOMPETISI COPA DEL REY

SEVILLA TAKLUKAN BARCELONA DI KOMPETISI COPA DEL REY

Pada laga leg pertama perempatan final copa del rey yang mempertemukan Barcelona dengan Sevilla.Pada laga itu, Sevilla berhasil memenangkan laga itu dengan score 2-0.

Diketahui, Salah satu pemain yang bernegara Prancis itu, Wissam Ben Yedder, Berhasil memastikan Sevilla unggul 2 goal atas Barcelona.

Jalannya laga di babak pertama, terlihat kedua team bermain imbang, Tapi setelah pertandingan berjalan hingga 30 menit, Sevilla dapat mengembangkan permainan pada laga itu.

Wissam Ben Yedder berhasil mendapat peluang emas di menit ke-36, Tapi usahannya itu masih tidak tepat sasaran.Tak tinggal diam, Barcelona juga mencoba melakukan serangan, Tapi tendangannya itu masih melebar dari gawang sevilla.

Kembali di menit menit akhir pertandingan babak pertama berakhir, Wissam Ben yedder kembali mendapat peluang untuk bisa menggunguli laga, Namun usahannya itu masih bisa di gagalkan oleh penjaga gawang dari Barcelona, Cillessen.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, Sevilla mulai percaya diri dengan melakukan serangan ke lini pertahanan dari Barcelona.

Kembali di menit ke-58, pablo sarabia menyambut umpan yang di berikan dari Promes dan mengantarkan Sevilla unggul dari Barcelona 1 goal.

Sevilla yang sudah unggul 1 goal semakin percata diri dan terus menekan jantung pertahanan dari Barcelona.

Jalannya pertandingan yang sudah menjalani menit ke-76, Wissam Ben Yendder berhasil menggandakan keunggulan dari Sevilla, Sekaligus membuat Sevilla berhasil unggul 2 goal dari Barcelona pada laga itu.

Dengan goal itumembuat Sevilla mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona.

0 komentar :

Posting Komentar