Kamis, 10 Januari 2019

GARETH BALE DAPAT SANKSI DARI PIHAK REAL MADRID

GARETH BALE DAPAT SANKSI DARI PIHAK REAL MADRID

Diketahui, Gareth Bale akan mendapatkan sanksi dari pihak Real Madrid, Setelah ia ketahuan meninggalkan Santiago Bernabeu, Padahal di ketahui Madrid sedang bertanding.Pihak Real Madrid di yakini akan menjatuhkan denda kepada Bale.

Terlihat dari rekamanan kamera televisi, Bale terlihat kabur dengan mobilnya saat Real Madrid sedang bertanding dengan Sociedad di menit ke-78.

Diketahui, El Real juga sudah membicarakan kejadian ini secara internal, Sepertinya keputusan telah di ambil untuk memberikan sanksi kepada Bale yang telah melanggar salah satu aturan dari klub.

Sebab, Pada peraturan yang ada di ketahui para pemain yang tidak terpilih di mainkan di wajibkan tetap berada di bangku cadangan hingga pertandingan selesai.Selain itu, Mereka juga harus tetap bersama team sebelum dan sesudah pertandingan.Dengan aturan itu di maksudkan untuk meningkatkan semangat yang kolektif bagi tim dan integrasi seluruh anggota di skuat Real Madrid.

Disebutkan pula bahwa pemain-pemain Madrid mulai mempertanyakan sikap Bale sebelum kekalahan 0-2 dari Sociedad. Kejadian ini menambah tekanan kepada Bale usai dikritik karena dianggap kurang berkomitmen dan bergairah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. 

Diketahui, Bale juga tidak menjalani musim 2018/2019 dengan baik, Sebab pemain yang berusia 29 tahun itu terlihat sering mengalami cedera, Termasuk juga masalah betisnya yang memaksanya absen di laga melawan Sociedad.Namun begitu, Bale juga cukup lumayan setelah berhasil membuat 10 goal dan 5 assist pada 23 pertandingan nya di seluruh kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar