Selasa, 15 Januari 2019

ALVARO MORATA SIAP DI POTONG GAJI DEMI GABUNG ATHLETICO MADRID

 ALVARO MORATA SIAP DI POTONG GAJI DEMI GABUNG ATHLETICO MADRID

Saat ini di ketahui, Striker dari Chelsea, Alvaro Morata sedang di kaitkan dengan kepindahnnya ke Athletico Madrid.Keinginan Morata untuk bergabung bersama Athletico pun terbuka lebar, Sebab ia rela gajinya di The Blues di potong untuk bisa bergabung bersama Athletico Madrid.

Pemain asal Spanyol itu saat ini sedang menuju pintu luar chelsea pada bursa transfer bulan januari ini, Sebab terlihat ia kesulitan bermain di skuat utama The Blues di bawah asuhan dari Mourizio Sarri.Tercatat musim ini, Morata baru saja mencatatkan 5 goal dari 16 penampilannya bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Situasi Morata di stamford bridge terlihat semakin tidak menguntungkan untuk pemain asal Spanyol itu, Sebab di ketahui manajer dari Chelsea berniat mendatangkan salah satu striker dari AC Milan, Yaitu Higuain dengan Status pinjaman.

Athletico Madrid yang mengetahui hal itu juga memberikan tawaran kepada Morata untuk segera bergabung bersama mereka.Diketahui Athletico Madrid akan memberikan gaji yang lebih tinggi di bandingkan ia berseragam The Blues.Athletico Madrid akan bersedia memberikan gaji kepada Morata sebesar  Juta Euro atau sekitar dengan 145 Milliar per tahun.

Pemain asal Spanyol itu juga memastikan bahwa gaji bukanlah  menjadi halangannya untuk pindah ke Athletico Madrid, Namun ia katakan bahwa ia cuma ingin agar bisa segera meninggalkan Chelsea dengan cepat.

Namun begitu, Athletico di ketahui akan lebih dulu menjual 2 pemain untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata ke Metripolitano.Dua pemain itu kemungkinan besar adalah Martins dan Nikolo Kalini.

Diketahui, Athletico Madrid sendiri bukanlah klub asing bagi Alvaro morata, Sebab pemain yang berusia 27 tahun itu pernah berseragam Athletico Madrid saat ia masih di team Junior.

0 komentar :

Posting Komentar