Sabtu, 05 Januari 2019

ARSENAL SIAP JUAL PETER CECH PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

ARSENAL SIAP JUAL PETER CECH PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Diketahui, Petr Cech yang berposisi sebagai penjaga gawang di Arsenal saat ini tidak terlalu di mainkan oleh Unay Emery di Emirates musim ini.Unay Emery juga mengatakan bahwa ia tak tahu bagaimana kelanjutan karier dari sang kiper itu.

Sebelumnya, Terlihat Peter Cech selalu di andalan oleh The Gunner di awal musim ini.Tercatat ia juga sudah bermain sebanyak 6 pekan di kompetisi Priemer League, Dan juga melalui satu babak di laga pekan ketujuh bersama The Gunners.

Pada laga kontra Walford, Ia terlihat di tarik keluar oleh Emery yang melihatnya mengalami cedera Hamstring.Setelah ia absen sebulan akibat cedera yang di alaminya itu, Penjaga gawang yang berusia 36 tahun itu tidak lagi di mainkan oleh Emery dan hanya berada di posisi bangku cadanagan di kompetisi Priemer League.

Sebab, Kali ini Emery sudah mempercayai Bernd Leno yang berada di posisi penjaga gawang dari The Gunners.Diketahui, Leno baru saja di datangkan oleh Arsenal pada musim panas lalu, Namun setelah ia menggantikan Cech yang mengalami cedera pada saat itu, Ia berhasil menampilkan performa yang baik bersama Arsenal, Sehingga membuatnya menjadi penjaga gawang utama hingga saat ini.

Diketahui musim ini, Cech sudah bermain sebanyak 11 pertandingan bersama Arsenal musim ini.Ia juga di ketahui kontraknya akan berakhir akhir musim ini.Ada rumor Arsenal membuka peluang menjualnya di bursa transfer musim dingin ini, tapi Emery pun tak tahu.

Manajer dari Arsenal, Unay emery mengatakan bahwa ia tidak tahu kemana Cech akan pergi, Namun ia sudah bermain dengan baik bersama kami, Dan juga sikapnya yang bagus kepada kami, Namun setelah ia mengalami cedera dan telah menjalani pemulihannya ia harus berada di bangku cadangan,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar