Rabu, 31 Oktober 2018

PSG BERENCANA DATANGKAN ALEXIS SANCHEZ BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

PSG BERENCANA DATANGKAN ALEXIS SANCHEZ BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Dikabarkan Klub Prancis,Paris Saint Germain sedang membidik pemain dari Manchester United,Alexis Sanchez.Diketahui mereka sudah menyiapkan Proposoal untuk mendatangkan sang pemain.PSG dikabarkan akan mendatangkan Sanchez pada bursa transfer bulan januari 2019.

Alexis Sanchez yang di datangkan setan merah dari Arsenal pada tahun 2018,Semenjak bergabung bersama United,Sanchez sangat kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya itu,Sehingga ia banyak di kritik dari berbagai pihak.

Turunya performa dari sang pemain,Membuatnya Frustasi bermain bersama United dan di kabarkan dia akan memutuskan meninggalkan Old Traford pada musim dingin.Jika dia benar benar hengkang dari United,Dikabarkan pelabuhannya itu akan ke Prancis yang di ketahui PSG yang berminat mendatangkannya.

Dikabarkan bahwa PSG juga tertarik dengan Sanchez dan akan memboyongnya di bulan januari nanti,Sebab PSG juga mencari ancang ancang,Jika Neymar atau Mbappe hengkang dari PSG,Maka mereka masih memiliki Sanchez.

Saat ini Neymar dan Mbappe menjadi pemain kunci PSG dalam 2 musim Terakhir,Namun dengan performa mereka yang di atas rata rata kabarnya membuat sejumlah Klub Eropa tertarik merekrut 2 pemain itu.

Tapi, Pihak dari PSG tidak berencana melepas dua pilar utama mereka,Namun untuk berjaga jaga,PSG sedang mencari pemain yang bisa menggantikan Mbappe ataupun Neymar,Maka dari itu mereka merasa Alexis Sanchez adalah pemain yang cocok mengisi kekosongan dari Neymar ataupun Mbappe.

PSG sudah siap memboyong Sanchez ke Paris,Tapi Mereka meminta sang pemain untuk menurunkan tuntutan gajinya,Yang di ketahui Sanchez saat ini menjadi pemain yang mendapatkan gaji termahal di United.Dia dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 500 Ribu Pounds Per pekan di United.

Dari gaji yang di dapatkan Sanchez di United,Dinilai PSG bahwa gaji itu terlalu besar untuk beban pengeluaran mereka,Namun jika Sanchez menurunkan tuntunan gajinya,Maka mereka bersedia untuk memboyongnya pada bursa transfer bulan januari.

0 komentar :

Posting Komentar