Jumat, 26 Oktober 2018

LINDELOF UNGKAPKAN KETATNYA PERSAINGAN DI LIGA INGGRIS

LINDELOF UNGKAPKAN KETATNYA PERSAINGAN DI LIGA INGGRIS

Salah satu pemain dari Manchester United,Victor Lindelof mengatakan bahwa persaingan di Liga Inggris sangatlah ketat,Dan dia menilai bahwa Liga inggris itu adalah Kompetisi yang terbaik di dunia.

Diketahui,Lindelof baru saja pertama kali datang ke Priemer League dan Langsung bermain untuk Manchester United.Lindelof yang di datangkan dari Manchester United dari Benfica dengan Harga sebesar 35 Juta Pounds Musim lalu.

Dikabarkan,Pemain asal Swedia itu sangat sulit beradaptasi dengan Manchester United,Dan membuatnya sering di cadangkan oleh Jose Mourinho karena ia tidak terlalu menampilkan performma yang bagus untuk United,Sebab dia kesulitan beradaptas di atmotsfer Liga Inggris.

Namun,Lindelof mengungkapkan bahwa dia sudah mulai bisa beradaptasi dengan kerasnya di Liga Inggris,Sehingga ia mulai menikmati bermain bersama Manchester United.

Lindelof yang mengatakan bahwa Liga yang di jalaninya itu ada Liga yang terbaik menurutnya,Memang dia kesulitan bermain di Liga Inggris,Namun dia sudah mulai terbiasa dengan kompetisi di Liga Inggris.

Lindelof juga menambahkan bahwa dia sudah banyak bermain dengan Manchester United di Liga inggris dengan banyak kompetisi yang sudah saya Jalani,Namun Kompetisi yang kami jalani itu sangatlah berat,Tapi saya sangat senang,Sebab kami selalu berlatih setiap hari untuk mempersiapkan pertandingan yang sudah di sediakan di Kompetisi Liga Inggris.

0 komentar :

Posting Komentar