Minggu, 21 Oktober 2018

MARTIAL JADI SALAH SATU PEMAIN YANG BISA MENYEJUKAN RUANG GANTI UNITED

MARTIAL JADI SALAH SATU PEMAIN YANG BISA MENYEJUKAN RUANG GANTI UNITED

Salah satu pemain dari Manchester United,Anthony Martial sangat berharap Skuat United kembali seperti Dulu,Dan dia sangat menginginkan masalahnya dengan Mourinho bisa kembali membaik.

Diketahui,Martial sangat dekat dengan Mourinho saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea pada laga lanjutan priemer league 2018.

Pada laga itu,Martial juga menjadi salah satu pemain Match On The Match pada laga melawan Chelsea,Sebab dia mampu menyumbangkan 2 goal untuk The Reds Devils,Dan sempat unggul dari chelsea dengan score 2-1.

Namun,Martial di tarik keluar pada menit ke 84 oleh Mourinho,Dan terlihat kamera bahwa Martial dan Mourinho sempat berguyon dan terlihat Mourinho dan Martial juga sempat berselisih.

Martial yang mengatakan bahwa Hubungannya dan Mourinho itu baik baik saja,Maka dia berharap kondisi tersebut bisa berlanjut lama,"Ucapnya.

Martial yang menambahkan bahwa pada laga itu,Mereka tidak berhak kalah,Seharusnya mereka menang,Namun di katakan mereka sudah menunjukan performa yang positif untuk Setan Merah,Dan mereka akan mencoba melanjutkan performa itu ketika berhadapan dengan Juventus nanti,"Katanya.

Dari Kearkraban dari seorang Mourinho dan Martial sangat di butuhkan saat ini,Sebab saat ini diketahui saat ini Skuat Manchester United sedang dalam masalah,Maka diharapkan agar Martial bisa menjadi pemain yang bisa memberikan Kesejukan di skuat Setan Merah saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar