Senin, 29 Oktober 2018

ARSENAL BERMINAT DATANGKAN MALCOM PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

ARSENAL BERMINAT DATANGKAN MALCOM PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Diketahui,Arsenal berencana mendatangkan pemain Winger Barcelona,Malcom.Dikabarkan The Gunners juga sudah menyiapkan proposal untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer bulan januari mendatang.

Malcom,Diketahui baru saja bermain untuk Barcelona di Camp Nou musim Panas Kemarin.Barcelona baru saja mendatangkan Malcom dari Bordeaux yang sebelumnya Malcom juga di minati oleh AS Roma,Namun Malcom lebih memilih Barcelona di bandingkan AS Roma.

Namun,Kedatangan Malcom ke Barcelona membuat catatan yang pahit,Sebab ia Hanya menjadi penghangat bangku cadangan,Hingga dia di kabarkan sudah mulai Frustasi berada di bangku cadangan Barcelona.

Dengan kabar yang diketahui oleh Arsenal,The Gunners langsung ingin membidik Malcom dan mendatangkannya pada bursa transfer bulan januari nanti.

Dengan Keluhan yang di cantumkan oleh Malcom kepada Pihak Barcelona,Pihak Barcelona juga memutuskan untuk meminjamkan sang pemain di bulan januari nanti,Dan Arsenal juga di kabarkan sangat tertarik dengan sang pemain,Hingga mereka akan menyiapkan tawaran peminjaman untuk sang pemain dalam jangka waktu dekat ini.

Namun,Arsenal di kabarkan lebih tertarik mendatangkan Malcom dengan status Permanen bukan Pinjaman,Tapi Jika Arsenal benar benar serius ingin memiliki Malcom Sepenuhnya,Maka Pihak Barcelona di kabarkan akan melepaskan sang pemain asal Brazil itu.

Jika Arsenal meminati Malcom dengan Status permanen,Maka Barcelona akan meminta bayaran sebesar 50 Juta Pounds,Dimana harga itu lebih mahal dari harga yang mereka bayarkan kepada Bordeaux saat ingin mendatangkan Malcom.

Pemain Asal Brazil itu,Tercatat sudah mengoleksi total bermain hanya 25 menit di La Liga musim ini,Dimana Waktu bermain yang di milikinya itu di dapatkannya setelah 2 kali bermain di kompetisi La Liga sebagai pemain pengganti.

0 komentar :

Posting Komentar