Kamis, 04 Oktober 2018

EL REAL KEPINCUT PERFORMA DARI PAULO DYBALA

EL REAL KEPINCUT PERFORMA DARI PAULO DYBALA

Real Madrid di kabarkan akan mendatangkan Pemain dari Juventus,Paulo Dybala pada bursa transfer Bulan januari nanti.Los Blancos menginginkan jasa dari seorang Dybala,Karena kecemerlangannya pada ajang Liga Champions Musim Ini.

Dybala yang tampil Apik pada Laga Liga Champions pada Laga Kedua yang berhadapan dengan Young Boys.Dybala berhasil membuat hatrick dalam laga itu,Sekaligus membawa Juventus meraih kemenangan kedua dia Kompetisi Liga Champions musim ini,Dan membuat rekor goal hatricknya di ajang Liga Champions.

Dengan Performannya itu,Mmebuat El Real semakin tertarik dengan Dybala dan akan merekrutnya pada Bulan Januari Nanti.Los Blancos kabarnya akan mendatangkan Dybala dengan harga Sekitar 110 Juta Euro Atau Sekitar dengan 1,9 Trilliun kepada Juventus.

Diketahui,Saat ini Real Madrid sedang dalam krisis pemain penyerang,Maka dari itu Pihak Real Madrid sedang melirik Dyabala dan ingin mendatangkannya pada bulan Januari.El Real Diketahui Musim ini sangat menurun drastis setelah di tinggal Cristiano Ronaldo Ke Juventus.

Di tinggalkan Ronaldo,Real Madrid belum bisa mencetak goal sama sekali di tiga pertandingan Terakhir,Maka Dari itu Pasukan Dari Julen Lopetegui cuma Mendapat satu poin saja pada Laga Liga Champions Musim ini di Grup G.

El Real memiliki peluang besar untuk mendatangkan Dybala Bulan Januari,Diketahui Kabar dari Dybala yang sering Di cadangkan di awal musim setelah kedatangan dari Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat Dyabala kemungkinan akan hengkang dari Juventus,Dikarenakan kurangnya jam bermain.Baru baru saja Dyabala mulai di masukan di Team Utama pada laga pertandingan terakhir yang di karenakan Ronaldo dan Douglas Costa yang absen pada laga saat dia Hatrick.

1 komentar :

  1. Prediksi Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/prediksi-jitu-pertandingan-bola-09-10.html

    Jadwal Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/jadwal-pertandingan-09-10-oktober-2018.html

    Untuk Jadwal Dan Prediksinya Silakan Di Klik Link Yang Kami Berikan.

    Salam Hangat Bola Pelangi

    Semoga JP Besar Hari ini Bosku ^^

    BalasHapus