Selasa, 09 Oktober 2018

TERKENA CEDERA, SHAW DI RAGUKAN TAMPIL DI UEFA NATIONS LEAGUE

TERKENA CEDERA, SHAW DI RAGUKAN TAMPIL DI UEFA NATIONS LEAGUE

Salah satu pemain dari Manchester United,Luke Shaw Diketahui telah mengalami Cedera Ringan saat mengalahkan Newscatle United pada Laga Lanjutan Priemer League Musim ini.Pada Laga itu Setan merah berhasil memenangkan pertandingan itu dengan Score 3-2.

Namun,Diketahui dalam laga itu Luke Shaw Terkena cedera,Hal ini membuatnya di ragukan untuk memperkuat Timnas Inggris dalam Ajang UEFA Nations League,Sebelumya di ketahui Luke Shaw bisa tampil selama 90 menit saat berhadapan dengan Newscatle,Tapi Setelah laga telah usai dia di ketahui terkena cedera ringan.

Maka Situasi ini membuat Timnas Inggris harus mencari pemain pengganti pada laga UEFA Nations League yang diketahui Southgate akan berhadapan dengan Krosia dan Spanyol pada laga Lanjutan Grup 4 UEFA League.

Diketahui,Southgate sudah menemukan pengganti dari Luke Shaw pada laga nanti.Dikabarkan mereka akan memainkan Chilwell untuk menjadi kandidat kuat pengganti Luke Shaw.Chilwell lebih memiliki peluang besar karena Danny Rose kerap bermasalah dengan Cedera,Sementara Ashley young yang di ketahui performanya saat ini yang kurang menyakinkan untuk Timnas Inggris,Maka dari itu Chilwell lebih di jadikan kandidat utama.

Luke Shaw tampil Apik pada musim Ini bersama Manchester United sejak Awal musim di mulai.Mantan pemain Southampton itu kini menjadi kepercayaan Jose Mourinho di lini pertahanan Manchester United.

1 komentar :


  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 15% + 5% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : Bosmejaqq(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    BalasHapus