Jumat, 12 Oktober 2018

KEPA ARRIZABALAGA : MEMILIH CHELSEA ADALAH KEPUTUSAN YANG TEPAT

KEPA ARRIZABALAGA : MEMILIH CHELSEA ADALAH KEPUTUSAN YANG TEPAT

Salah satu Penjaga gawang The Blues,Kepa Arrizabalaga,Mengungkapkan bahwa dia sudah mulai betah bermain di Stamford Bridge,Dan menurutnya dia memilih bergabung bersama The blues Sudah Cukup Tepat.

Diketahui,Keppa di datangkan The blues dari Atheltico Bilbao Sebesar 71 Juta Pounds pada bursa trasnfer musim lalu.The blues yang mendatangkan Keppa membuatnya menjadi Penjaga Gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Selama bergabung bersama The Blues,Keppa mengatakan kesan kesannya selama berada di Priemer League Musim Ini.Dia mengatakan bahwa Liga Priemer League dengan La Liga sangat berbeda cara bermainnya,Tapi dia merasa sangat bahagia bisa bersama The blues.Dia pikir bahwa dia sudah beradaptasi dengan baik di Priemer League,Dan dia katakan ingin menghabiskan waktunya yang lebih lama di Priemer League.

Kepa meambahkan bahwa,Awalnya ia sangat berat meninggalkan Athletico Bilbao,Namun Dia menyadari bahwa meninggalkan Athletico adalah keputusan yang sudah baik,Tapi dia mengatakan bahwa Meninggalkan Lingkungan yang sudah cukup lama itu sangatlah sulit.

Namun,Dia katakan bahwa meninggalkan Athletico dan bergabung bersama Chelsea adalah hal yang penting dalam karier,Maka dari itu mengapa dia ingin bergabung bersama The blues,Tapi,dia katakan bahwa dia tentu selalu berterima kasih kepada Athletic Bilbao untuk semua yang telah mereka berikan kepadanya,"Ucapnya.

Sejauh Ini,Kepa Sudah bermain selama 10 pertandingan di Priemer League bersama Chelsea,Dan kiper berusia 24 tahun itu juga mencatatkan enam Clean Sheet bersama The Blues.

0 komentar :

Posting Komentar