Minggu, 28 Oktober 2018

SARRI TETAP OPTIMIS TANPA DI PERKUAT HAZARD

 SARRI TETAP OPTIMIS TANPA DI PERKUAT HAZARD

Pada Laga Chelsea yang akan berhadapan dengan Burnley pada laga lanjutan Priemer League,Chelsea di ketahui tidak akan memainkan Eden hazard pada laga itu,Sebab di ketahui sang pemain sedang mengalami cedera di bagian punggung.

Tapi,Manajer dari Chelsea,Mourizio Sarri Optimis Skuatnya itu akan tampil menawan tanpa kehadiran dari sang bintang,Hazard.

Mourizio Sarri yang mengatakan bahwa Hazard adalah pemain penting untuk Chelsea,Tapi Pada Laga nanti kami tidak akan bermain dengannya,Namun kami bisa bermain tanpa dirinya,Kami juga tidak kalah dengan pemain,Kami memiliki banyak pemain bagus di sini,Ucapnya.

Hazard yang sudah di pastikan tidak bermain pada laga nanti,Membuat Sarri harus memainkan Pedro yang akan menempati posisi dari Hazard nantinya.Pemain Asal Spanyol iyu di harapkan dapat menjadi Inspirasi permainan dari  The Blues.

Tidak hanya Pedro yang menggantikan posisi dari Hazard,Namun Sarri juga merubah 8 pemain dari Skuat yang bermain saat melawan Bate Borisov di Liga europa kemarin.Diketahui Pada laga yang berhadapan dengan Burnley,Chelsea masih tetap menjadi Prioritas pertama.

Pedro yang menggantikan posisi dari Hazard akan bekolaborasi dengan William dan Morata di Lini Depan The Blues,Sementara di Lini Tengah,Kante akan bahu membahu dengan Jorginho untuk menjaga ritme permainan dari Chelsea,Sedangkan Barkley yang sudah membantu Chelsea menjadi penyeimbang saat mencetak goal pada laga melawan Manchester United dia akan mendapat hadiah bermain sejak awal laga,Sehingga Kovacic harus berada di bangku cadangan The blues.

0 komentar :

Posting Komentar