Senin, 29 Oktober 2018

KALAHKAN TOTENHAM, MANCHESTER CITY BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS

KALAHKAN TOTENHAM, MANCHESTER CITY BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS

Manchester City yang meraih kemenangan atas Totenham hotspur pada Pekan ke-10 Priemer League 2018/2019,Di Stadion Wembley,London.Dengan hasil 1-0 yang di menangkan oleh anak asuh dari Pep Guardiola membuat mereka berada di puncak klasmen Liga inggris Musim Ini.

The Citizen yang berstatus sebagai Team tamu berhasil mempermalukan tuan rumah dengan memenangkan pertandingan itu dengan unggul 1-0.Laga yang baru berjalan selama 6 menit berhasil unggul dahulu dari tuan rumah.Goal yang di sumbangkan oleh Riyad Mahrez yang menerima umpan dari Sterling.

Dengan unggul goal dari tuan rumah,The Citizen sangat santai memainkan bola,Sedangkan Hotspur yang terlihat kesulitan untuk mendominasi permainan.City yang mendominasi permainan,Membuat mereka selalu mendapat peluang.

Peluang Emas itu kembali tercipta dari David Silva dan Bernardo,Tapi Peluang yang di dapatkan nya itu belum lagi berujung goal.

kembali dari pergantian babak,Anak Asuh dari Pep Guardiola hampir saja memperbesar Keunggulan di menit ke-55,Namun Tembakan yang di lakukan Sterlling belum mengenai sasaran setelah mendapat umpan dari David Silva.

Totenham tidak di katakan tidak memiliki peluang,Hotspur juga memiliki peluang emas yang di dapatkan dari Erik Lamela,Bahkan mereka hampir menyamakan kedudukan,Namun Tembakannya dari Kotak Penalti itu hanya melambung di atas mistar dari Manchester City.

Tidak ada peluang yang tercipta,Sehingga score 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.Dengan Kemenangan ini,The Citizen menggeser Liverpool yang sebelumnya berada di posisi puncak klasmen liga inggris.

Diketahui, Keduannya sama sama mengoleksi 26 poin,Tapi Manchester City lebih memiliki produktivitas goal di bandingkan Liverpool.

0 komentar :

Posting Komentar